Cara Ampuh Mengobati Kanker Hati

Cara Ampuh Mengobati Kanker Hati 

Cara Ampuh mengobati kanker hati » menurut kamus wikipedia Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.

Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapore negara Asia timur dan Asia tenggara ataupun sekitarnya merupakan daerah-daerah insiden kanker liver yang tertinggi, pasien kanker liver ada pada usia setengah baya dan lanjut usia, antara usia 50-60 adalah usia rentan terjangkit kanker liver. Pada umumnya, pasien kanker liver pria adalah 7- 10 kali lipat dari pasien kanker liver wanita. Yang layak disyukuri adalah seiring dengan berkembangnya teknologi medis, kini telah tersedia berbagai macam metode pengobatan yang bermanfaat, dengan demikian memberi pasien kanker liver mendapatkan harapan baru.

Faktor penyebab kanker liver ?

Hingga saat ini, penyebab langsung kanker liver masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut:

1. Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker liver, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker liver memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.

2. Sirosis liver : Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% – 90% pasien kanker liver mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker liver.

3. Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.

4. Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.

5. Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.

Selain daripada itu, penyakit parasit ( terutama yang dimaksudkan adalah penyakit parasit liver ), banyak mengkonsumsi alkohol jangka panjang, polusi lingkungan dan sebagainya juga merupakan faktor penyebab kanker liver.

Gejala kanker liver

Gejala kanker liver yang sering dijumpai adalah :

1. Nafsu makan menurun secara signifikan, bagian perut kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah.

2. Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah liver, terkadang mengubah posisi tubuh maka rasa sakit bertambah;

3.Badan lemah, kurus, demam yang tidak jelas penyebabnya dan edema;

4.Muncul penyakit kuning, asites, kulit gatal dan gejala lainnya;

5.Sering mimisan, pendarahan pada subkutan.

Kemunculan kanker liver cenderung tersembunyi, pada stadium awal umumnya tidak dijumpai gejala apapun, namun ketika muncul gejala tertentu, kanker liver telah memasuki stadium medium dan lanjut, pada saat itu biasanya pasien telah kehilangan kesempatan untuk menjalani operasi, oleh karena itu general medical check-up sangat penting untuk dilakukan

Cara Ampuh Mengobati Kanker Hati dengan Ace Maxs

cara ampuh mengobati kanker hati

cara ampuh mengobati kanker hati

Cara ampuh mengobati kanker hati dengan ace maxs , Ace maxs merupakan pengobatan kanker hati yang telah teruji khasiatnya serta ampuh dan aman untuk di jadikan sebagai pengobatan kanker hati. Untuk anda atau keluarga anda yang saat ini menderita penyakit kanker hati segeralah konsumsi ace maxs sebagai pengobatan kanker hati.

Pengobatan kanker hati Ace MAxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu daun sirsak dan buah manggis.
Didalam daun sirsak terkandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan melakukan kemoterapi. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kemampuan lain untuk membunuh sel kanker tanpa merusak sel sel yang masih sehat, artinya kemampuan dari daun sirsak ini bersifat selektif bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Bahan lain yang juga tidak akalah hebatnya dengan daun sirsak adalah buah manggis yang mana dalam buah manggis atau lebih tepatnya pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa antioksidan tinggi yang bernama XANTHONE. Antioksidan yang dimiliki oleh XANTHONE ternyata lebih kuat bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa penelitian ilmiah.( Pengobatan Kanker hati )

Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker.  Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.

Itulah pembahasan mengenai cara ampuh mengobati kanker hati dengan ace maxs. Untuk anda yang berminat mau menggunakan pengobatan kanker hati yang ampuh ini anda bisa langsung pesan melalui no 081316055666 atau hanya dengan mengiirmkan format sms :

ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah

Kirim Ke 081316 055 666

barang kami kirim terlebih dahulu , tranfer kalo barng sudah sampai

kata pencarian : cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati , cara ampuh mengobati Kanker Hati ,

cara ampuh mengobati Kanker Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>