Cara Mengobati Kanker Hati

Cara Mengobati Kanker Hati

Cara mengobati kanker hati » kanker hati merupakan tumor ganas yang tumbuh di liver / hati termasuk kanker liver primer dan metastase . kanker hati adalah salah satu tumor ganas yang sering dijumpai dalam klinis , berdasarkan hasil survey terkini , didunia setiap tahunnya 60.000 pasien baru kanker hati .

Faktor penyebab kanker liver ?

Hingga saat ini, penyebab langsung kanker liver masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut:

1. Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker liver, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker liver memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.

2. Sirosis liver : Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% – 90% pasien kanker liver mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker liver.

3. Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.

4. Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.

5. Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.

Selain daripada itu, penyakit parasit ( terutama yang dimaksudkan adalah penyakit parasit liver ), banyak mengkonsumsi alkohol jangka panjang, polusi lingkungan dan sebagainya juga merupakan faktor penyebab kanker liver.

Gejala dan komplikasi pada penderita kanker hati

Mengetahui gejala kanker hati sama halnya dengan melakukan trial error. Gejala yang sering ditunjukkan kadang tidak menunjukkan seseorang menderita kanker hati. Beberapa hal yang dirasa cukup menunjukkan seseorang kanker hati adalah sebagai berikut:

  • Ascites : Kondisi di mana liver mengalami akumulasi cairan sehingga mengganggu keseluruhan kinerja liver dan metabolisme tubuh.
  • Jaundice : Kulit menjadi berwarna kuning dan keseluruhan mata menjadi putih
  • Demam
  • Menggigil
  • Merasa lelah yang luar biasa
  • Nausea
  • Nyeri pada perut
  • Kehilangan gairah makan
  • Berat badan yang turun drastis
  • Nyeri pada punggung dan bahu
  • Urin yang berwarna gelap
  • Terjadi pendarahan di bagian dalam tubuh

Pilihan Terbaik dalam cara mengobati kanker hati dengan ace maxs

Ace Maxs Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah para ilmuan dengan tekhnoligi terkini yang menghasilkan minuman super antioksidan paling tinggi , zat xanthone yang terkandung dalam obat herbal ace maxs ini dipercaya dpat mengikis sel-sel tumor secara cepat , aman , dan tanpa efek samping .

Untuk pemesanan KLik Disini

ATAU SMS dengan Format

ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah

Kirim Ke 081 316 055 666

Peranan Penting kulit manggis dalam cara mengobati kanker hati sebagai bahan dasar utama Obat herbal Ace Maxs

Khasiat kulit manggis » Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.
Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.
Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat anti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.

BAhan utama lainnya yang menjadi bahan dasar dari obat herbal ace maxs adalah Daun SIrsak

Khasiat Daun Sirsak Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.
Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Memiliki tubuh sehat terhindar dari setiap penyakit adalah sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Obat tradisional Ace Maxs menjadi sebuah solusi dan Cara Mengobati Kanker Hati yang aman tanpa epek samping.Jika anda mempunyai penyakit kanker hati, Alangkah baiknya anda mencoba obat tradisional Ace Maxs yang multi khasiat ini.

Kesehatan adalh modal utama dalam segala hal maka dari itu sebelum terlambat penuhi pengobatan kanker hari dengan obat herbal ace maxs obat herbal alami tanpa efek samping menjadi pilihan hidup anda.

baca juga : kanker payudara , kanker darah

kata pencarian :

cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati , cara mengobati kanker hati ,

Cara mengobati kanker hati

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *