Cara Penyembuhan Leukimia

Cara Penyembuhan Leukimia atau Kanker darah

Cara penyembuhan leukimia atau kanker darah dengan ace maxs merupakan terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal , pengobatan herbal ini sangat aman dikonsumsi penderita leukimia atau kanker darah karena bahan – bahan dasar yang alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak yang menghasilkan minuman superantioksidan tinggi yang diolah dengan tekhnologi terkini dan dikendalikan di tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gazi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan kelurga .

Ace Maxs Merupakan cara penyembuhan Leukimia yang sangat efektif mengikis sel-sel kanker sampai ke akarnya , simak penjelasan / uraian tentang betapa dahsyatnya zat xanthone dalam proses penghancuran sel kanker yang terdapat dalan obat herbal ace maxs ini .

Nama obat herbal ace maxs diperoleh dari kandungan dan khasiat yang terkandung di dalam kemasan ace maxs itu sendiri
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : Antiaging & Antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X : Xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

5 Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat KUlit Manggis sebagai Cara Penyembuhan Leukimia

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak dalam penumpasan Sel Kanker

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
  • KAnker darah

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Saat ini khasiat yang sangat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak dikemas dalam Ace Maxs. Dengan berbagai keutamaanya Ace Maxs merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga secara alami, baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun berat atau untuk menjaga kebugaran tubuh.

Apa yang anda ragukan dengan obat herbal ace maxs ini , minuman paling laris dan terkenal dan telah teruji khasiatnya  sebagai cara penyembuhan leukimia , perlu anda ketahui bahwa dalam proses pengobatan herbal perlu kesabaran extra dan yakinlah bahwa dengan obat herbal ace maxs akan menjadikan anda sehat kembali ,

kata pencarian :

cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,   cara penyembuhan leukimia ,  

 Cara Penyembuhan Leukimia 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>