Gejala dan Penyebab Penyakit Alzheimer

Gejala dan Penyebab Penyakit Alzheimer

gejala dan penyebab penyakit alzheimer

gejala dan penyebab penyakit alzheimer

Gejala dan penyebab penyakit alzheimer  – waspada jika anda sulit untuk mengingat sesuatu dan perubahan emosi pada diri anda sendiri . Ingat akan bahaya penyakit alzheimer diantaranya memiliki kelainan anatomis saraf bisa menyebabkan penurunan fungsi intelektual yang bisa mengganggu memori. Bahkan gangguan ini bisa berlanjut dalam kegiatan sehari-hari seperti penurunan kemampuan berbahasa, makan, den buang air besar. Bahkan, “Pada taraf yang akut, bisa membuat sang pasien mengalami ganguan jiwa,” ungkap Steve. Ada banyak penelitian terhadap alzheimer.

Gejala atau tanda-tanda yang patut diwaspadai :

  • Kemunduran memori/daya ingat.
  • Sulit melaksanakan kegiatan / pekerjaan sederhana
  • Kesulitan bicara dan berbahasa.
  • Disorientasi WTO (Waktu – Tempat – Orang)
  • Sulit dalam berhitung
  • Salah meletakan benda
  • Penampilan buruk karena lupa cara berpakaian atau berhias
  • Perubahan emosi dan perilaku.
  • Gangguan berfikir abstrak. Kemampuan imajinasi penderita terganggu.
  • Hilang minat dan inisiatif. Cenderung menjadi pendiam, tak mau bergaul, menyendiri.
  • Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan (tanpa penyebab lain misalnya flu, trauma otak, tumor otak)

Penyebab Penyakit Alzheimer

Alzheimer yang diketahui seperti uraian di atas perlahan-lahan menggrogoti otak tanpa kita ketahui yang kemudian akan diketahui setelah terjadi pada waktu lama dengan keadaan yang sudah sedemikian parah. Belum diketahui secara pasti mengapa penyakit alzheimer ini bisa mengganggu fungsi otak seseorang namun yang pasti, alzheimer ini merupakan akumulasi dari kerusakan otak yang terjadi perlahan dan sedikit demi sedikit di waktu lampau. Ada dua faktor yang membuat resiko penyakit alzheimer ini mulai berkembang, seperti berikut ini : Gejala dan penyebab penyakit alzheimer

  • Faktor genetika

Pada awalnya Alzheimer merupakan jenis penyakit yang jarang ditemukan pada orang usia 30 sampai 60, hanya kurang dari 5 persen dari semua orang yang mengalami penyakit alzheimer, pada usia tersebut. Sebagian besar kasus awal-awal Alzheimer adalah penyakit keluarga yang disebabkan oleh perubahan dalam salah satu dari tiga gen yang dikenal dan diwariskan dari orangtua.

  • Lingkungan atau gaya hidup

Penelitian juga menunjukkan bahwa sejumlah faktor di luar genetika juga berperan dalam pengembangan penyakit Alzheimer. Ada keterikatan hubungan antara penurunan kognitif dengan kondisi pembuluh darah seperti pada penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes, dan obesitas.

Penerapan pola hidup sehat merupakan salah satu cara terbaik untuk menghindari kita dari berbagai penyakit, termasuk alzheimer. Selanjutnya, makanan bergizi, aktivitas fisik, keterlibatan sosial, dan mental mempengaruhi seorang untuk tetap sehat dengan bertambahnya usia mereka. Namun perlu diketahui makanan yang sehat dan menghindari bahaya zat aditif pada makanan agar konsumsi makanan dapat bermanfaat bagi tubuh.

Itulah penjelasan dari bahayanya penyakit alzheimer yang bisa menggerogoti ingatan anda. untuk itu yang perlu anda ketahui mencegah lebih baik mengobati. tetapi jika alzheimer sudah menyerang anda tidak perlu khawatir disamping asupan giji yang baik , penyembuhan dengan kulit manggis sangat efektif

Obat Herbal Ace Maxs Menjadi Solusi Alternatif Untuk penyakit ALzheimer

acemasxAce Maxs merupakan Obat Penyakit Alzheimer yang terbuat dari 2 komposisi utama yaitu dari Kulit buah Manggis dan Daun buah sirsak. Kulit buah manggis yang terdapat dalam Obat Penyakit Alzheimer Ace Maxs ternyata mengandung subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit manggis ini terbukti lebih baik dibandingkan vitamin C dan E. Antioksidan ini juga mampu untuk membersihkan dan memperlancar aliran darah pada pembuluh darah arteri pada bagian organ otak. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium yang memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.

Sedangkan Daun buah sirsak yang terdapat dalam Obat Penyakit Alzheimer Ace Maxs juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Kandungan zat acetogenins pada daun sirsak, mampu untuk memperlancar aliran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan darah, bisa sebagai obat penenang, obat peluru ketika buang air kecil, membantu menfungsikan kembali organ tubuh yang mengalami gangguan hingga dapat menghambat dan yang paling luar biasa dalam zat acetogenins ini ialah mampu bekerja dalam hal menggempur sel kanker, bahkan kemampuanya dapat mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan proses kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Jadi daun buah sirsak yang terdapat di dalam obat herbal Ace Maxs ini memang sangatlah bagus sebagai Obat Penyakit Alzheimer karena selain menyembuhkan alzheimer ini juga bisa menjadikan tubuh kita menjadi sehat dan terbebas dari berbagai penyakit akut maupun kronis.

Berikut Testimoni Ace Maxs yang sudah menyembuhkan Penyakit Alzheimer

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alzheimer ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Format Pemesanan Ace Maxs

ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 082128911512

Contoh : ACX : 3 botol : Resya : Jl. Wanaraja No 220 Garut , Jawa Barat : 085223566xxx

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format ” ACX “ karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Berlaku Untuk 1 botol

Tranfer Pembayaran Bisa Melalui Rekening No Rekening Pembayran

Jika Sudah Tranfer Mohon Segera Konfirmasi pembayaran ke 082128911512

Gejala dan Penyebab Penyakit Alzheimer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *