Obat Alami Lipoma dengan jelly gamat

Obat Alami  lipoma jelly gamat merupakan obat alami yang bisa mengatasi lipoma , kebanyakan 2-4 botolan mulai kelihtan reaksinya yaitu benjolannya mulai mengecil secra bertahap .

MENURUT PENELITIA PARA AHLI KANDUNGAN ZAT PADA EKSTRAK TERIPANG GOLD G DIANTARANYA :

Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid

  • (GAG’s) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Anti virus dan anti radioaktif

N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.

Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).Untuk pemesanan Obat alami lipoma klik disini

Pantangan Makanan Penderita Kanker

Pantangan Makanan Penderita Kanker :

1. Sayur-sayuran

— Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
— Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
— Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

2. Buah-buahan
— Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.
— Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
— Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
— Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
— Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

3. Daging dan Ikan Asin

— Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
— Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

4. Makanan yang Diawetkan
— Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
— Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen

5. Sea food
— Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Daging Unggas
— Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

7. Buah-buahan
- Durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Aneka pantangan makanan tersebut diharapkan tidak membuat pasien takut makan. Penderita kanker harus mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi ( 4 sehat 5 sempurna ) dan boleh makan enak namun hendaknya dipilih yang aman. Bagi anda yang menderita kanker/tumor/kista/myom, silahkan dipertimbangkan untuk mau mentaati atau tidak pantangan makanan tersebut.

Pantangan makanan bagi penderita kanker di atas bukan berarti penderita kanker dilarang makan .Dan jangan pernah merasa terbebani,Cuma kurangi konsumsinya saja.

 

Ragu Pesanan Anda Tidak Sampai ?

Kami Berikan Solusinya

Transfer Pembayaran Jika

Barang Sudah anda Terima

 

2 Thoughts on “Obat Alami Lipoma

  1. Salam kenal Teh Ajeng,
    Saat ini saya terkena asam urat sekaligus lipoma (sekitar 6 buah) tersebar di lengan dan pinggang, untuk menyembuhkan kedua penyakit tersebut kira-kira saya harus minum Jelly Gamat Gold-G berapa botol teh?
    Saya di Depok-Jawa Barat (Selatan Jakarta), boleh ngga bayar di belakang (setelah barang sampai) ?
    makasih teh..

    • admin on 25/12/2011 at 10:52 said:

      biasanya 4 btotl mulai kelihatan hasilnya,lama penyembuhan tergantung kondisi tubuhnya.ya boleh transfer pembyaran jika brng sdh sampai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation